oleh

Barakallah, Jumat Berkah Babinminvetcaddam XIV Hsn Berbagi Makanan

MATARAKYATMU.- Bulan Suci Ramadhan tahun ini Keluarga besar Babinminvetcaddam XIV Hasanuddin dibawah Komando Kolonel Cba A. Arwan Asrib, SE, menggerakkan anak buahnya membagikan Jumat berkah berupa Nasi Kotak, Jumat (22/4) kemarin.

Kepada awak media ini, Kolonel Cba. A.Arwan Asrib menjelaskan, kegiatan Jumat berkah di bulan Suci Ranadhan ini, sedikitnya membagikan kotak nasi di dua titik di Kota Makassar yaitu 300 nasi kotak di Jalan Andi Pangeran Petta Rani dan 300 nasi kotak Jalan Urip Sumoharjo tepatnya di depan TMP Panaikang, Makassar.

” Jadi sasaran utama adalah para kaum duafa dan fakir miskin serta pengguna jalan yang melintas di jalan tetsebut,” kata Kolonel Cba. A.Arwan yang juga salah seorang alumni SMA Negeri 1 Bulukumba yang tergabung pada Komunitas 86.

Menyinggung soal siapa yang memimpin kegiatan sosial ini, Kolonel Cba. A.Arwan menyebutkan bahwa yang turun langsung ke sasaran membagikan 300 nasi kotak di jalan A.P.Pettarani dipimpin Mayor Inf Hendrik
dan pembagian 300 kotak nasi di Jalan Urip Sumoharjo dipimpin oleh Mayor Arm Mahyidin, yang melibatkan personel Babinmetcaddam XIV Hsn.

” Kami berharap semoga kegiatan ini memberi manfaat bagi mereka yang membutuhkan dengan mengharap Ridho Allah SWT, ” kata Kolonel Cba A.Arwan Asrib,SE yang juga Wakil Ketua Umum DPP Kerukunan Masyarakat Bulukumba yang sebentar lagi akan bergeser menjadi Kasilog Kasrem Korem 064/MY Dam III/ Siliwangi.- Suaedy.-

Komentar

News Feed