oleh

Program 1 Juta Vaksin Kemenag Bulukumba bersama TNI-POLRI dan NU

MATARAKYATMU.- Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Bulukumba melaksanakan vaksinasi bagi para guru MAN dan masyarakat, di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bulukumba, Jumat (22/4).

Terlihat Tim vaksinator Klinik Polres Bulukumba bersama Kodim 1411/Blk dan tim vaksinator Dinas Kesehatan melaksanakan vaksinasi kepada guru dan masyarakat.

Tercatat sebanyak 31 orang ikut melakukan vakasinasi dengan rincian vaksinasi dosis pertama sebanyak 14 orang dan vaksinasi booster sebanyak 17 orang.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono, S.IK., M.Si yang hadir langsung di lokasi pelaksanaan vaksinasi menyampaikan vaksinasi ini merupakan bentuk komitmen di daerah untuk turut mensukseskan program 1 juta vaksin yang telah diluncurkan secara nasional.

“Sebagai bentuk komitmen menyukseskan kegiatan 1 juta vaksin, maka oleh Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba, Kodim 1411/Blk, Polres Bulukumba, Pemkab Bulukumba dan Pengurus Cabang NU Bulukumba juga melaunching secara resmi program tersebut, pada Kamis 21 April 2022 Kemarin,” ungkap Kapolres.

AKBP Suryono juga menyampaiakan bahwa pelaksanan program 1 juta vaksin tersebut akan dilaksnakan selama 3 hari berturut – turut yakni dimulai sejak Kamis 21 April hingga 23 April 2022 pada lokasi yang berbeda – beda.

“ Dengan adanya program 1 juta vaksin ini, saya mengajak seluruh masyarakat Bulukumba agar segera melakukan vaksinasi baik dosis pertama hingga dosis ke 3 Booster untuk melindungi diri masing – masing dari penyebaran dan terjadinya lonjakan virus Covid-19 terlebih saat mudik maupun pasca mudik Idul Fitri 1443 H,” kata Kapolres.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed