oleh

Ini Pesan Ketua Koni Bulukumba pada Penutupan Liga Ramadhan ke XI

MATARAKYATMU.-Ketua Koni Bulukumba Dr.Ir.HA.Makkasau, MM yang hadir pada penutupan Liga Ramadhan ke XI di lapangan Futsal Bulukumba bersama Kadis Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga ( Disparpora ) Kabupaten Bulukumba Drs.H.M.Daud Kahal, M.Si, juga didaulat menyampaikan sambutan.

Dihadapan peserta Liga Ramadhan, Ketua Koni Dr.Ir.HA.Makkasau, menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana, sehingga kegiatan liga Ramadhan dilaksanakan dari tgl 17 sampai 24 April 2004 di Gor Futsal Bulukumba.

Selain itu H. Andi Makkasau juga mengucapkan terima kasih kepada tim dan suporter yang hadir atas tertibnya menyaksikan permainan final liga ramadhan kali ini.

” Seluruh suporter telah memperlihatkan sportivitas dalam menyaksikan permainan final ini. Dan juara bukan segalanya, tetapi bagaimana tim telah menunjukkan skill atlet yang sangat memukau dalam permainannya,” puji Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo dan menyampaikan selamat kepada tim yang sudah menjuarai Liga Ramadhan Cup XI 2022 yang diikuti 24 Tim termasuk tim dari Kab. Sinjai.

Sebelumnya Kepala Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga ( Disparpora ) Kabupaten Bulukumba Drs.H.M.Daud Kahal, M.Si yang menutup liga Ramadhan ke XI di lapangan Futsal Bulukumba.

Dihadapan peserta, Daud Kahal menyampaikan, kegiatan iniq menjadi bagian dari upaya untuk menciptakan kesinambungan pembinaan olahraga Futsal.

Daud berharap bahwa cabang olahraga futsal bisa meraih prestasi terbaik pada ajang Porprov 2022, oleh karena dalam catatan Porprov sebelumnya, Futsal Bulukumba meraih juara 2 di Kab. Pinrang, dan juara 3 di Kab. Bantaeng.

” Bulukumba harus menunjukkan prestasi termasuk Futsal. Oleh karena modal sebagai tuan rumah besama Kab. Sinjai kiranya menjadi motivasi tersendiri, meski cabang futsal sendiri digelar di Kab. Sinjai,” kata Daud memberi semangat, sambil menambahkan Kab.Bulukumba menargetkan masuk 5 besar dalam even Porprov XVII.- ( Humas Koni- Suaedy )

Komentar

News Feed