oleh

Bank Sulselbar KCU Bulukumba Akan Menambah 3 Unit Mesin ATM

MATARAKTATMU.- Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada para nasabah Bank Sulselbar, maka Bank Sulselbar Kantor Cabang Utama terus melakukan pembenahan.

Termasuk diantaranya akan melakukan penambahan 3 unit mesin Anjungan Tunai Mandiri ( ATM ).

Kepala Kantor Bank Sulselbar Cabang Utama Kabupaten Bulukumba Rio Subagio kepada media ini Rabu (27/4) siang tadi menyampaikan, tahun 2022 inj Bank Sulselbar KCU Bulukumba akan menambah 3 Unit Mesin ATM.

” 2 Unit akan kami qpasang di Kantor Cabang, terdiri dari, 1 Unit ATM untuk penarikan dan 1 Unit Mesin ATM yang bisa penarikan dan penyetoran uang tunai. Kemudian 1 Unit lagi akan ditempatkan di depan Kantor DPRD Bulukumba,” jelas Rio Subagio.

Disamping penambahan melalui mesin ATM, masih kata Rio Subagio, nasabah Bank Sulselbar juga dapat melakukan penarikan tabungannya di ATM Bank lain tanpa dikenakan biaya administrasi.

” Selain itu, nasabah Bank Sulselbar juga bisa melakukan penarikan dana tabungannya di kasir kasir Indomaret dengan hanya menunjukan aplikasi mobile banking di smartphone nasabah tersebut,” jelas Rio.

Jadi katanya, nasabah Bank Sulselbar akan diberi kemudahan khususnya bagi mereka yang akan menarik uang tabungannya, karena Bank Sulselbar KCU Bulukumba menambah 3 unit mesin ATM.- Suaedy.-

Komentar

News Feed