oleh

Kapolsek Gantarang Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil

MATARAKYATMU.- Jelang akhir bulan Suci Ramadhan 1443 H, Kapolsek Gantarang Polres Bulukumba, Kompol Muh.Tawil. S.Sos bersama jajaran dan ibu Bhayangkari berbagi takjil di jalan poros depan Mapolsek Gantarang, Jumat (29/4) sore tadi.

Usai membagikan takjil, kepada media ini Kapolsek Kompol.Muh.Tawil didampingi personelnya Asbar menjelaskan, kegiatan pemberian takjil ini merupakan program rutin jajaran Polsek Gantarang bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Gantarang dan anggota Bhayangkari lainnya.

” Jadi kegiatan ini kami lakukan bersama pada Jumat sore tadi di depan Mapolsek dengan
membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan, khususnya yang melintas di poros depan kantor Polsek Gantarang,” jelas Kompol.Muh

” Kegiatan membagikan takjil kepada masyarakat, merupakan bentuk kepedulian kami bersama Bhayangkari Polsek Gantarang , apalagi sekarang masih terasa dampak covid-19. Meskipun tidak seberapa, tetapi ketulusan hati kami tidak terbatas untuk berbagi kepada sesama dan kegiatan ini merupakan ajang untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan diantara kami dan ibu Bhayangkari khususnya Bhayangki Ranting Gantarang, dalam menanamkan rasa kepedulian terhadap sesama hamba Allah SWT,” terang Kapolsek Kompol.Muh.Tawil.

Dan masih kata mantan Kasat Sabhara Polres Bulukumba ini, bahwa keberadaannya selaku Kapolsek Gantarang, senatiasa siap membantu masyarakat, baik dalam pembinaan Kamtibmas maupun dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.- Suaedy.-

Komentar

News Feed