oleh

Amankan Malam Takbiran, Brimob Bone Laksanakan Patroli Gabungan

MATARAKYATMU.- Berdasarkan hasil sidang Isbat Kementerian Agama Republik Indonesia, 1 Syawal 1443 H atau Lebaran Idul Fitri jatuh pada Senin (02/05/2022) besok.

Untuk menjamin keamanan menjelang hari Raya Idul Fitri, personel Batalyon C Pelopor bersama aparat terkait melaksanakan apel gabungan dilanjutkan patroli, Minggu (01/05/2022) malam.

Terkait hal tersebut, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos membenarkan pelibatan personel Brimob Bone pada kegiatan patroli gabungan ini.

” Sesuai permintaan dari Polres Bone, malam ini kita terjunkan 1 Regu personel Batalyon C Pelopor untuk melaksanakan patroli dalam rangka malam Takbiran,” ujar Danyon Ichsan.

Dijelaskan, untuk sasaran patroli meliputi jalan protokol dalam kota Bone, Lapangan Merdeka dan tempat keramaian lainnya.

” Sesuai anjuran pemerintah untuk terkait penerapan protokol kesehatan, masyarakat diharapkan tidak merayakan malam takbiran dengan berkerumun di jalan, cukup takbiran di Masjid saja,” tutur Komandan Brimob Bone ini.

” Selain itu kita juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas khususnya pada perayaan Lebaran ini,” pungkasnya.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed