oleh

Hari Pertama Berkantor Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM Sidak ASN di Kecamatan Herlang

MATARAKYATMU,- Seperti halnya Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) hari pertama kantor pasca libur dan cuti lebaran Idul Fitri 2022, Senin 9 Mei 2022, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj.Darmawati juga mendapat tugas melakukan Sidak di Kantor Camat Herlang, Puskesmas Herlang, Puskesmas Karassing, Kantor Lurah Tanuntung dan Kantor Lurah Bontokamase.

Demikian pula dilakukan Sidak di Kantor Camat Bontotiro, Kantor Lurah Eka Tiro dan Kantor Puskesmas Bontotiro Kecamatan Bontotiro yang dipimpin A.Afriadi yang juga Kabag Hukum Setda Bulukumba.

Sidak ini dilakukan setelah pelaksanaan Apel Gabungan di halaman Kantor Bupati Bulukumba pada Senin (9/5).

Selain Darmawati, selaku Koordinator, Kabag Hukum A.Afriadi, Abbas Gani dari Dinkes, A.Erliani Asman dari BKPSDM, Asriadi dari Sekertariat daerah, Risma Nurhudaidah, Dinda Suryaningsih dan Hasnah dari BKPSDM.

Dalam Sidak yang dilakukan di Kecamatan Herlang, tim Sidak ini menemukan seluruh ASN di kantor Camat Herlang hadir pada hari pertama masuk kantor, pasca libur hari raya Idul Fitri 1443 H.

Demikian pula di kantor Lurah Tanuntung dan Kantor Lurah Bontokamase serta  Kantor Puskesmas Herlang juga semuanya hadir, sedangkan di Kantos Puskesmas Karassing, dari 19 orang ASN, 1 orang tidak hadir karena sakit.

Sementara di Kecamatan Bontotiro juga dilaporkan dari seluruh kantor yang didatangi seluruhnya hadir, masing masing di kantor Camat Bontotiro hadir 100 persen, kantor Lurah Ekatiro juga hadir 100 persen dan kantor Puskesmas Bontotiro juga hadir semuanya.

Hj.Darmawati dihadapan ASN menyampaikan terima kasih atas kehadiran teman teman ASN yang telah hadir pasca libur panjang hari raya Idul Fitri 1443.

” Mari kita laksanakan tugas sesuai tupoksi kita masing masing, apalagi sebentar lagi kita memasuki pertengahan tahun, dimana sesuai amanah Bupati Bulukumba Bapak HA.Muchtar Ali Yusuf meminta seluruh program kerja, agar kita kebut dengan tetap berpedoman pada aturan yang ada,” pesan Darmawati.

Pada kesempatan itu, usai melakukan Sidak di Puskesmas Herlang, Hj.Darmawati memanfaatkan melakukan pemeriksaan tensi atau tekanan darah.- Suaedy.-

Komentar

News Feed